Saturday, September 23, 2017

Cara memutar Vidio YouTube Di Belakang Layar

Cara memutar Vidio YouTube Di Belakang Layar


Mendengarkan musik memang hal yang menyenangkan terutama untuk melepas penat dalam beraktivitas. dalam perkembanganya idustri musik sudah beralih ke musik digital dan YouTube merupakan salah satu media yang paling digemari untuk mendengarkan musik. namun kita dibuat kurang nyaman dengan fitur dari aplikasi YouTube yang tidak mendukung untuk menjalankan program lain ketika kita sedang menggunakan aplikasi YouTube.


Lalu Bagaimana solusi untuk mendengarkan Musik di YouTube sambil menjalankan program lain di Ponsel ?

Pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit solusinya


Cara memutar Vidio YouTube Di Belakang Layar

Memutar Vidio YouTube di latar belakang pasti sangat membantu dari segi multitasking dan penghematan daya ponsel. 


Untuk selanjutnya mari simak baik-baik tutorialnya dibawah ini. 

1. Pertama pastikan temen temen mempunyai aplikasi Google Chrome, aplikasi ini biasanya bawaan dari android anda jadi anda tidak perlu menginstallnya lagi Jika belum punya temen temen bisa mendapatkannya di Google PlayStore. 

2. Langkah kedua silahkan buka Google Chrome lalu buka YouTube pada Google Chrome dengan cara masukan link www.youtube.com atau dengan masukan kata kunci YouTube pada kolom pencarian.
Memutar vidio Youtube sambil menggunakan aplikasi lain

3. Setelah YouTube berhasil dibuka, langkah selanjutnya temen temen bisa tekan ikon titik tiga yang berada di kanan atas pada tampilan Google Chrome. Lalu centang kolom ubah situs Dekstop, tunggu hingga proses perubahan tampilan ke situs Dekstop selesai.
Cara memutar Vidio Youtube Sambil Mematikan Layar





4. Jika proses perubahan tampilan ke situs Dekstop selesai, silahkan pilih musik yang ingin temen-temen putar lalu tekan tombol home pada Android anda. Tapi jangan sampai Google Chrome ditutup, biarkan Google Chrome berjalan di belakang layar.
Cara memutar Vidio YouTube Di Belakang Layar


5. Selanjutnya geser layar atas Android anda maka akan ada ikon YouTube disana lalu tekan play untuk melanjutkan musik yang teman teman putar di YouTube tadi.

6. Sekarang YouTube sudah dapat didengarkan sambil membuka aplikasi lainya bahkan sambil layar android dimatikan. Sekian tutorial dari Loop Android semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam menjalankan aktivitas. Wassalamualaikum !

Cara memutar Vidio YouTube Di Belakang Layar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sefri

0 komentar:

Post a Comment