Sunday, July 29, 2018

Cara Daftar dan Cek Paket Pulsa SMS Murah Indosat IM3 Terbaru

Cara Daftar dan Cek Paket SMS Murah Indosat IM3 Terbaru - Indosat merupakan salah satu operator seluler terbesar di indonesia, jumlah penggunanya terus bertambah dikarenakan kualitas pelayanan dari provider ini sangat bagus.

Provider yang sekarang lebih dikenal dengan Indosat Oredoo tersebut, mampu menjangkau hingga pelosok pedalaman negeri, hal itu menjadikan Indosat Oredoo sebagai penyandang peringkat kedua, jumlah pengguna terbanyak setelah Telkomsel.

Meskipun jumlah penggunanya masih kalah dibanding pesaingnya, namun nyatanya Indosat Oredoo lebih unggul di beberapa sektor, misalnya berbagai penawaran menarik paket data, paket pulsa sms, dan masih banyak lagi, selain itu Indosat Oredoo bisa dibilang lebih terjangkau jika dibandingkan rival terdekatnya.

Pada postingan kali ini Loop Android akan membahas tentang berbagai penawaran paket SMS yang bisa kalian dapatkan di tahun 2018 ini.

Cara Daftar dan Cek Pulsa SMS Murah Indosat IM3 Terbaru

Hal yang melatar belakangi saya untuk membuat artikel ini, yaitu pengalaman membelikan pulsa untuk Orang tua saya, hanya untuk menambah masa aktif kartu sim, agar kartu sim tidak terblokir, sehingga lama kelamaan pulsa yang dibeli semakin terkumpul banyak.


Karena handphone milik bapak saya belum bisa digunakan untuk internetan, munculah ide menjadikan pulsa tersebut kedalam bentuk paket pulsa sms. yang tentunya bermanfaat bagi bapak saya, karena beliau lebih sering menggunakan sms untuk berkomunikasi jarak jauh, daripada telep

Paket Pulsa SMS Indosat


Cara mendapatkan paket pertama ini via online, anda harus masuk ke situs Indosat, kemudian klik Menu >> Produk >> Prabayar >> Paket nelpon dan SMS pilih yang paket SMS. Disitu ada berbagai macam paket SMS yang bisa anda beli.
Baca Juga Nih :
Cara Kedua yaitu secara manual, ada banyak penawaran dari IM3 Indosat di tahun 2018 ini, salah satunya di bidang paket SMS, berbagai paket tersebut memiliki harga dan penawaran yang beragam. Berikut beberapa penawaran dari Indosat di tahun 2018 :

Cara mendapatkan Paket Pulsa SMS Indosat IM3 2018

1. Paket SMS Hebat
Mulai dari 1000 anda bisa mendapatkan paket sms ini, di sini seluruh paket hanya berlaku 24 jam saja, untuk mendapatkan paket pulsa SMS dari Indosat ini, kalian bisa menekan *123*888# kemudian pilih paket sms, berikut rincian paketnya (update agustus 2018) :
 #Hebat 60 SMS 00-24 Harga = Rp. 1000
 #Hebat 1500 SMS 00-24 Harga = Rp. 1750

2. Paket SMS Sepuasnya
Paket pulsa SMS ini bisa didapatkan dengan menekan *123# kemudian pilih lain lain, lalu pilih nomor yang ada tulisan paket nelpon dan sms, disitu anda akan dibawa ke berbagai macam pilihan paket menarik yang membuat anda bingung memilihnya.

3. Paket *123*300*3#
Saya tidak tau apa nama paket pulsa SMS yang satu ini, tapi yang pasti paket pulsa SMS inilah yang sering saya gunakan, paket ini menurut saya sangat istimewa karena menawarkan masa aktif  mengikuti masa aktif kartu sim, sama seperti pulsa SMS yang dibeli di konter pengisian pulsa, sehingga anda tidak perlu khawatir paket sms hangus, ditambah lagi harga yang cukup terjangkau
dibandigkan paket paket lain dari Indosat. berikut beberapa rincian paketnya :
 #Paket SMS 8.800 = 600 sms ke sesama Indosat dan 100 ke operator lain
 #Paket SMS 15.000 = 100 sms ke sesama Indosat dan 250 ke operator lain
Cara Daftar dan Cek Pulsa SMS Murah Indosat IM3 Terbaru

4. Paket SMS Grup
dengan paket sms ini anda bisa chating ke teman satu grup-mu, syaratnya anda harus memiliki grup chatting sms indosat oredoo, untuk informasi dan cara daftar paketnya anda bisa mengetik *123*300*4# 

Selain berbagai paket sms diatas, anda juga bisa membeli pulsa sms langsung ke konter terdekat, namun kelemahan dari membeli pulsa SMS langsung ke konter adalah harganya yang mahal ditambah lagi penambahan mas aktif ke katu sim juga sedikit.

Lebih baik anda membeli pulsa reguler terlebih dahulu, lalu membeli paket pulsa SMS, agar dapat menambah masa aktif kartu sim anda.  

Cara Cek Jumlah Pulsa/Paket SMS

Kemudahan lain yang didapatkan dari pulsa/paket sms Indosat yaitu, Mudahnya cara pengecekan, anda dapat mengecek jumlah sisa pulsa SMS dengan cara mengetik *555*1#, maka akan langsung muncul jumlah sisa pulsa sms anda, baik sesama operator maupun ke operator lain.

Itulah sedikit  tentang Cara Daftar dan Cek Paket SMS Murah Indosat IM3 Terbaru, semoga dapat bbermanfaat untuk berhemat, selat mencoba.

Pencarian terkait :
cek paket sms indosat 2018
cara daftar paket sms indosat 2018
cara cek paket sms indosat ooredoo
cek paket sms im3
cara cek paket sms im3 ooredoo
cek pulsa sms indosat 2018
cara cek pulsa sms indosat 2018
cara daftar paket sms indosat


Cara Daftar dan Cek Paket Pulsa SMS Murah Indosat IM3 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sefri

0 komentar:

Post a Comment