Sunday, October 13, 2019

Cara Screenshot HP Huawei Honor 8x


Screenshot HUAWEI Honor 8X, Screenshot atau Tangkapan layar merupakan fitur yang wajib dimiliki oleh Smartphone Android keluaran baru, Baru baru ini Huawei mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Honor 8x.

Honor 8X mempunyai fitur tersembunyi yang sangat keren yang jarang dimiliki oleh hp lain. HP ini memiliki tampilan infinity dengan o point pada kamera yang terletak tepat diatas layar membentuk huruf F dengan behel samping yang sangat tipis.

Smartphone dengan spesifikasi yang cukup mentereng tersebut merupakan produk andalan bagi Huawei, namun dengan spesifikasi yang tinggi biasanya banyak pengguna yang belum mengetahui cara menggunakan fitur fitur sepele seperti Screenshot. 

Bagaimana Cara Screenshot Honor 8x

Nah yang jadi pertanyaanya bagaimana cara Screenshot pada HUAWEI Honor 8x? Bagaimana cara menangkap layar di HUAWEI Honor 8x? Bagaimana cara menyimpan layar pada HUAWEI Honor 8x?

Cara sederhana untuk menangkap layar di HUAWEI Honor 8x. Setelah menyimpan layar Anda akan dapat mengedit / membagikan / menghapus layar yang ditangkap di Android 8.1 Oreo Gallery.


Untuk mengambil Screenshot terlebih dahulu Anda harus memilih layar untuk menangkap, maksudya anda haruas menetukan posisi layar mana yang ingin anda Screenshot.
     

Jika sudah menetukan tampilan layar, Tahan tombol Volume Turun dan Daya selama beberapa detik. Hingga muncul suara *cekrekk

Mantap Jiwaaa ! maka tampilan layar yang ingin anda ambil / screenshoot sudah tersimpan di Galeri ! dan dapat anda lihat di gallery.

Setalah tersimpan pada gallery anda dapat mengeditnya seperti mengcropt atau yang lainnya. Hasil jepretan screenshot dari layar ini juga cukup hd, hal ini dikarenakan proses rendering gambar dibantu oleh gpu system pada hp honor 8x ini.

Itulah tadi penjelasan singkat tentang Cara Screenshot HP Huawei Honor 8x dengan mudah simpel, tunggu artikel menarik lainnya. Selamat Mencoba Semoga dapat bermanfaat.

Cara Screenshot HP Huawei Honor 8x Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sefri

0 komentar:

Post a Comment