Thursday, April 2, 2020

Senapan Angin PCP Mouser 32 / 60 Classic Stainless

senapan angin pcp mouser od 32

Halo selamat siang sahabat bedilers di seluruh Indonesia, bertemu lagi dengan Asendo Jaya Sport. Oke seperti biasa di siang kali ini saya akan mengulas yaitu seputar senapan angin gas terbaru di tahun 2020 yang ada di Asendo Jaya Sport. Oke bisa dilihat unitnya sudah disiapkan ya. Oke ini adalah senapan angin PCP mouser ya 32 / 60 popor klasik manometer kaliber 4,5 mm.

Untuk senapan angin PCP mouser ini baru datang beberapa hari yang lalu dan kali ini saya akan mengulas yaitu spesifikasinya lengkap ya Oke jangan kemana-mana ikuti terus.

senapan angin PCP mouser ini memiliki panjang laras 60 cm terbuat dari baja berdiameter luar 13,8 mm dengan alur 12.

Bentuk tabung terbuat dari bahan stainless Diameter luar 31,6 mm dengan ketebalan kurang lebihnya 2,5 mm yang mampu menampung tekanan angin 2700 hingga 3000 PSI

Pada bagian tengah terdapat dua cincin penyangga Laras terbuat dari baja yang berfungsi untuk menyangga Laras supaya tidak goyang saat di gunakan.

mouser chamber cnc

Pada Chamber senapan angin PCP mouser ini terbuat dari Kuningan yang memiliki lubang peluru sangat luas jadi sangat memudahkan saat proses pengisian peluru. Senapan angin PCP mouser ini memakai samping terbuat dari baja yang Sangat kokoh

Pada bagian belakang senapan angin PCP mouser ini dilengkapi dengan settingan power yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Untuk Trigger atau picu senapan angin PCP mouser ini terbuat dari Kuningan berkualitas yang dilengkapi dengan pengaman pintu pengaman ini berfungsi untuk mengamankan picu supaya tidak terjadi letusan tembakan secara tiba-tiba di saat kondisi senapan angin terguncang atau terjadi getaran.

Kemudian pada bagian bawah senapan angin PCP mouser ini terdapat manometer yang berfungsi untuk mengukur tekanan angin yang ada di dalam tabung senapan.
Senapan Angin PCP Mouser 32 / 60 Classic Stainless

Untuk popor senapan angin PCP mouser ini terbuat dari kayu mahoni pilihan dengan model klasik berwarna coklat.

Terakhir untuk senapan angin ini memiliki panjang keseluruhan tanpa aksesoris kurang lebihnya yaitu 107 cm dengan berat keseluruhan tanpa aksesoris kurang lebihnya yaitu 3,8 kg.

Sudah tahu kan mengenai spesifikasi lengkap dari senapan angin gas terbaru yang ada di Asendo Jaya Sport, Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk informasi lebih detail dan informasi pembelian mengenai senapan angin PCP mouser yang satu ini bisa langsung hubungi : 082132766465.

Senapan Angin PCP Mouser 32 / 60 Classic Stainless Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sefri

0 komentar:

Post a Comment