Thursday, November 29, 2018

5 Game Android Paling Populer di Tahun 2018

5 Game Android Paling Populer di Tahun 2018,- Semakin hari penikmat game android di Indonesia semakin bertambah, ditambah lagi kemudahan untuk mendapatkan sebuah game di Google Play Store, membuat kita tidak ada alasan untuk bermain game, apalagi tahun ini banyak bermunculan game game menarik dan fenomenal, yang membuat kita betah berlama lama didepan layar android masing masing.

Tak seperti tahun 2017 yang kebanyakan pasar game di Indonesia dikuasai oleh beberapa perusahaan saja seperti misal Supercell, di tahun 2018 ini berbeda, peta persaingan game ditahun ini sangat ketat, sehingga perusahaan game berlomba lomba menciptakan inovasi baru seputar game android sehingga para user tetap menggandrungi gamenya.

Nah, untuk itu Loop Android akan mengulas satu persatu game terpopuler di tahun 2018 ini, yang tentunya bisa anda jadikan referensi.


Game Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2018

1. Mobile Legends Bang Bang

Mobile Legends adalah sebuah permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) paling populer di Indonesia, sebenarnya game ini pertama rilis pada 11 Juli 2016 tetapi baru booming pada tahun 2018 hingga didownload oleh 100.000.000 lebih pengguna di seluruh dunia. Game ini dimainkan secara tim 5 v 5 tentu mendapatkan keseruan tersendiri bagi pemainya karena dituntut untuk bekerja sama dan menyusun strategi tim, kontrol juga sangat sederhana membuat para pemula game MOBA mudah memahaminya, ditambah lagi game ini dapat didapatkan secara gratis.

Di Game ini tidak ada pelatihan hero atau pembelian tingkatan. Kemenangan tergantung skill dan ability yang dimiliki, jadi game ini sangat adil seimbang dalam persaingan permainan. "Bermain Untuk Menang, Bukan Membayar Untuk Menang". Sehingga sangat direkomendasikan di tahun 2018 ini untuk dimainkan.

2.  PUBG Mobile (Player Unknown Battle Grounds)
PUBG adalah sebuah game multiplayer kompetitif yang menjadikan “Battle-Royale” sebagai genre utamaya. 100 pemain terjun ke pulau terpencil 8x8 km, bertarung untuk menjadi yang nomor satu. Pada game ini para pemain harus mencari senjata, kendaraan, dan perlengkapannya sendiri, serta harus mengalahkan semua pemain yang secara grafis dan taktik berada dalam beragam medan pertempuran dan pemain dipaksa menuju zona pusat agar seluruh pemain bertemu dan saling menghabisi.

selain keseruan itu game ini juga menawarkan Grafik dan Audio kualitas HD. Game ini boleh dibilang sangat bagus karena bisa anda dapatkan dengan gratis di Google Play Store mengingat fitur dan kelebihan yang sudah saya sebutkan di atas sangat banyak.

3. Hago 
 Game Hago merupakan sebuah aplikasi game yang terdiri dari beberapa game yang ada didalamnya, masing masing game yang ada didalamnya memiliki keseruan tersendiri bagi para penikmatnya, selain itu game ini juga tidak membutuhkan tehnik khusus untuk memainkanya sehingga dapat dimainkan oleh seluruh kalangan, game ini lebih tertuju untuk sebuah hiburan, berikut diantaranya game game seru yang dapat anda mainkan di Hago.

Yang pertama ada game Werewolf, game ini dimainkan oleh 7 orang pemain yang dipilih secara acak untuk mengikutinya, anda akan dituntut berdiskusi antar sesama pemain untuk mencari serigala, pada 7 orang pemain tersebut ada 2 orang yang bertindak sebagi serigala. Selanjutnya game Adu Domba game ini sangat mudah dan menyenangkan kareana anda tinggal mengeluarkan domba doomba yang sudah disediakan oleh server untuk saring menyeruduk dengan doma milik musuh. lalu ada Game lempar pisau dan cerdas cermat bagi anda yang akademisi.

jadi di Hago sangat lengkap tidak hanya cari hiburan tetapi bisa belajar dan juga mencari teman baru, Game ini dapat anda dapatkan secara gratis di Google Play  Store, tak heran jiga loop android memasukanya pada jajaran 5 game terpopuler pada tahun ini yang tentunya sangat sayang apabila anda tidak memainkanya.

4. AOV (Arena Of Valor)
Game ini hampir sama seperti Mobile Legends yang  mengadopsi MOBA (Multiplayer Online Batle Arena) Sebagai genre utamanya. Tentu di game ini membutuhkan skill khusus bagi para penggunanya, kontrol dan sistem yang ditawarkan dari permainan ini juga hampir mirip seperti Mobile Legends, meski begitu masih ada perbedaan yang memabatasi akan kedua game tersebut.

Diantaranya tidak adanya Lord dalam permainan AOV, lalu banyak hero AOV mengadopsi tokoh fiksi dari beberapa film, sementara game Mobile Legend lebih mengadopsi tokoh legenda yang berkembang dari sebuah negara yang ada di Dunia, meskipun pengguna dari AOV masih kalah banyak dari Mobile Legends namun kepopuleranya sudah tidak dapat diragukan lagi, terbukti AOV masuk dala salah satu cabang E-Sport di perhelatan Asian Games kemarin yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

5. DLS18 (Dream League Soccer 2018)
Game yang satu ini sangat cocok bagi anda pecinta sepak bola, selain lebih ringan dari game populer sepak bola lainya yang ada di Play Store, game ini juga menawarkan graphic yang bagus, selain itu pemain yang ada dala game ini juga terupdate sesuai perkembangan transfer pemain yang ada pada klub klub eropa. Game ini dapat dimainkan secara offline, sangat cocok bagi anak sekolah yang terbatas oleh uang jajan hehehe.

Mode pada game dengan sistem season master, jadi anda akan diajak membentuk tim impian yang sesuai dengan cita cita anda, anda juga dapat membangun stadion dan jual beli pemain binytang sesuai keingnan anda. Namun jika anda anda ingin membeli pemain atau membangun stadion anda harus terus bertanding untuk mendapatkan banyak gold. Ditambah lagi gamme ini dapat dimainkan dengan teman melalui hotspot wifi.

Itulah 5 Game yang menurut Loop Android sangat populer di tahun 2018, sangat sayang bila anda melewatkan salah satu dari 5 game tersebut. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi bagi anda yang bingung memilih game untuk mengisi waktu luang atau sekedar menghibur diri. Sekian Terimakasih.

lsi:

game android terbaik 2018
game yang lagi viral 2018 android
game terpopuler 2018
game online android terbaik di dunia
game android terbaru
game android terpopuler 2018
game terbaik 2018 offline
game terbaru 2018 android

5 Game Android Paling Populer di Tahun 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sefri

2 komentar: